:

Kamis, 19 Mei 2011

Karya Unik Jutawan Nusantara

Salam Sahabat Nusantara...

Kira-kira tulisan apa lagi yang akan saya tampilkan ya. Pasti sahabat nusantara semua pada penasaran kan :-D. Saya yakin sahabat-sahabat nusantara saya adalah sahabat yang kreatif dan selalu ingin melakukan hal-hal baru dan unik. Semoga tulisan saya kali ini dapat lebih membuka wawasan dan  kreatifitas sahabat nusantara semuanya ya.. Seperti bisa... "Gunakan proteksi sebelum beraksi" Sekarang kita langsung menuju TKP yuk.. :-)

Saya yakin semua sahabat nusantara saya sangat setuju dengan pernyataan bahwa radiogarfi itu memiliki seni sana sini bukan?. Tapi kali ini bukan seni dalam hal membuat foto seperti yang sering kita lakukan. Melainkan seni dalam memanfaatkan film radiografi. Salah satu contohnya seperti gambar yang berada disebelah kanan sahabat. Selain dilakukan hanya sebagai hobi, namun hal tersebut juga dapat dijadikan salah satu alternatif  dalam pemanfaat film-film radiografi yang sudah tidak terpakai dan menjadi peluang bisnis sahabat dengan sedikit sentuhan ide-ide kreatifitas.

Bagaimana, Menarik bukan...? :-)

Sepertinya diantara sahabat sudah menemukan ide-ide kreatif dan tidak sabar untuk mencobanya ya.. Kalau begitu, saya mohon undur diri dlu ya dan sampai ketemu ditulisan-tulisan Blog Radiologi Nusantara selanjutnya:-)

 
RADIOLOGI NUSANTARA Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template